Universitas Widya Gama Mahakam
Kutim

Polsek Muara Wahau Bekuk Dua Pengedar Sabu dalam Sehari

Sangatta, nomorsatukaltim.com – Dalam sehari, Jajaran Polsek Muara Wahau Kabupaten Kutai Timur (Kutim) berhasil membekuk dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Keduanya yaitu BR (35), warga Desa Muara Wahau RT 05. Ia ditangkap di salah satu penginapan di SP 2  Desa Wahau Baru. Sedangkan RM (28), merupakan warga Jalan Bandeng SP 1 Desa Wanasari. Dengan jumlah barang bukti sabu yang diamankan mencapai 7, 39 gram.

Kapolsek Muara Wahau, Muhammad Yusuf melalui Kanit Reskrim Muara Wahau Ipda Erwin Susanto mengatakan, pada Rabu (16/9/2020) pukul 15.00 Wita, petugas mendapat informasi dari masyarakat. Di salah satu penginapan di SP 2 Desa Wahau Baru, sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Atas informasi tersebut, petugas Polsek Muara Wahau melakukan penyelidikan dan sekira pukul 16.00 Wita, petugas melakukan pemeriksaan di penginapan. Pada saat dilakukan pemeriksaan di lorong penginapan, terdapat seseorang laki-laki yang mencurigakan

Baca Juga

“Kemudian dilakukan pemeriksaan di dalam kamar tempat orang tersebut menginap, dan didapatkan satu buah bong alat hisap sabu. Di mana di dalam pipet kacanya masih terdapat sisa sabu,” ungkap Ipda Erwin kepada nomorsatukaltim.com.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button