AdvertorialKukar

Ajang Lari Lintas Alam Pertama di Kukar Segera Digelar

Tenggarong, nomorsatukaltim.com – Kukar Trail Run Series (KTRS) tahun 2022 atau ajang lari lintas alam pertama kali di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) akan segera digelar.  Perhelatan itu dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar dengan menggandeng ALTI Kukar, 30 Oktober 2022 mendatang.

Kegiatan lari lintas alam tersebut pun mendapatkan apresiasi dari Anggota Komisi II DPRD Kukar, Firnadi Ikhsan. Kebetulan Firnandi menjabat ketua umum ALTI Kukar.

Firnadi mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas agenda yang digelar Dispora menggandeng ALTI Kukar dan komunitas lari yang ada di Kukar.

Lewat kegiatan itu, disebut Firnadi, juga dapat menciptakan warna baru dan alternatif dalam ajang lari. Sebab, trek yang disediakan tidak melewati jalan umum seperti ajang lari biasa.

Baca Juga

Peserta yang mengikuti ajang tersebut selain berolahraga, juga sekaligus menikmati indahnya pemandangan sawah, perkebunan dan pegunungan. “Selain memberikan dampak kesehatan, juga bisa sambil berwisata. Harapan akhirnya bisa berdampak besar bagi perekonomian masyarakat sekitar,” ucap Firnadi, Minggu (18/9/2022).

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button