Universitas Widya Gama Mahakam
KriminalKukar

Tak Jera, Residivis Pedofil Kembali Rudapaksa Keponakan Sendiri

Kukar, nomorsatukaltim.com – Seorang pria berusia 35 tahun berinisial LD warga Kelurahan Karang Asam, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, harus berurusan dengan aparat Polsek Muara Muntai. LD dilaporkan melakukan pencabulan atau rudapaksa terhadap keponakannya sendiri. Sebut saja Dahlia (3) warga Kecamatan Muara Muntai, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama, melalui Kapolsek Muara Muntai AKP Basuki saat dikonfirmasi membenarkan kejadian rudapaksa tersebut. Bahkan katanya, LD sudah mendekam di sel Mapolres Kukar sejak, Selasa (21/6/2022) lalu.

“Perbuatan asusila yang dilakukan pelaku ini terjadi pada Sabtu (18/6/2022) malam lalu di rumah korban. Karena saat itu sedang berduka dan seluruh keluarga berkumpul, termasuk pelaku,” jelas Basuki pada media ini, Kamis (23/6/2022) siang.

Pasalnya, LD merupakan paman Dahlia. Karena istri LD adalah sepupu sekali dari ibu Dahlia. “Korban bisa dikatakan keponakan pelaku. Karena istri pelaku dengan ibu korban sepupuan,” terang Kapolsek.

Baca Juga

Kemudian lanjutnya, kasus asusila ini terjadi saat LD sedang menonton film horror di handphone-nya sambil duduk di depan rumah Dahlia. Dan tak lama, Dahlia datang menghampiri LD.

“Ketika itu mereka nonton bareng, sambil pelaku memegang kepala serta pundak korban. Dan tidak lama, pelaku mengajak korban masuk ke dalam kamar. Serta berjanji akan memberi uang Rp 50 ribu kepada korban,” jelas Basuki.

Karena tak paham maksud LD, Dahlia pun ikut ke kamar. Hingga akhirnya, LD berhasil membuka celana dan merudapaksa keponakannya tersebut.

“Setelah melakukan hal tersebut, pelaku bersikap seperti biasa. Bahkan uang Rp 50 ribu yang dijanjikan, juga tidak diberikan kepada korban,” beber Kapolsek.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button