DaerahKukar

Alif Turiadi Buka Bersama dengan Warga Desa Sidomukti

Kukar, nomorsatukaltim.com –Wakil Ketua DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) HM Alif Turiadi SE, memanfaatkan bulan Ramadan ini untuk bersilaturahmi dengan basis konstituennya.

Sebelumnya Alif Turiadi diberitakan tengah membagikan bantuan sembako untuk warga di beberapa desa di Kutai Kartanegara, Senin (25/4/2022) ini giliran mengajak warga Desa Sidomukti, Kecamatan Muara Kaman berbuka puasa bersama. Acara bukber dimulai pukul 18.00 Wita.

Buka bersama itu dihelat di Kantor Desa Sidomukti. Dihadiri Kepala Desa, Lekta, beserta jajaran perangkat desa. Pun perwakilan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) beserta pengurus Karang Taruna Desa Sidomukti dan warga setempat.

Alif Turiadi terlihat membaur dan bercengkrama hangat bersama masyarakat desa. Terlihat akrab sekali. “Acara ini dalam rangka silaturahmi kepada masyarakat Desa Sidomukti dan juga ke beberapa tempat (Dapil II) lainnya,” kata Alif Turiadi.

Baca Juga

Alif pun mendengar berbagai keluh kesah masyarakat setempat pada momen tersebut. Di antaranya terkait perencanaan pembangunan taman di depan Kantor Desa Sidomukti.

“Ya kondisi bangunan kantor desa sudah lumayan bagus dan kokoh, tetapi taman di depan tampak gersang. Rencananya akan kami bantu tahap pembangunannya, dan dianggarkan di perubahan,” bebernya.

Alif berharap kegiatan tersebut dapat menjadi sarana untuk menjaga ikatan silaturahmi kepada masyarakat setempat. Sehingga, aspirasi warga Desa Sidomukti dapat terus tersalurkan demi memajukan kesejahteraan rakyat Kukar.

“Kami berharap tentunya agar kita dapat lebih dekat bersama masyarakat, sehingga keinginan mereka terkait pembangunan dapat segera direalisasikan”.

Sementara itu, Kepala Desa Sidomukti, Lekta mengapresiasi kegiatan Bukber tersebut. Agar masyarakat setempat, juga dapat langsung menyampaikan aspirasinya kepada Alif Turiadi.

“Kami segenap Warga Desa Sidomukti berterimakasih kepada Bapak Alif Turiadi. Berkat acara ini, warga bisa menyalurkan aspirasinya,” katanya.

Ketika disinggung, dukungannya terhadap Alif Turiadi untuk maju pada Pemilu 2024 mendatang. Ia menyatakan kesiapannya mengawal persiapan suara yang diperoleh oleh legislator Dapil II Kukar itu.

“Kami siap mendukung Pak Alif Turiadi untuk maju menjadi Bupati Kutai Kartanegara pada pemilu 2024 mendatang,” lugasnya. (top)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button