DaerahKukar

Alif Turiadi Bagikan Ratusan Sembako di Kecamatan Sebulu

Kukar, nomorsatukaltim.com – Wakil Ketua DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) HM Alif Turiadi SE menyalurkan ratusan bantuan sembako kepada Warga Desa Manunggal Daya dan Desa Sumber Sari, Kecamatan Sebulu, Minggu (24/4/2022) pukul 13.00 Wita.

Kegiatan tersebut merupakan semarak menyambut semangat Nuzulul Qur’an di bulan suci Ramadan. “Kami dari Partai Gerindra DPRD Kukar, kembali menyapa masyarakat kita untuk menyalurkan bantuan di suasana Ramadan menjelang Bulan Idulfitri 1443 H,” kata Alif Turiadi.

Legislator dari Dapil II ini menjelaskan, sebagai bantuan tersebut merupakan bentuk perhatiannya terhadap warga setempat. Agar keberlangsungan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Sebulu dan Muara Kaman dapat tercapai.

“Tentunya terutama wilayah Dapil saya, yaitu Sebulu dan Muara Kaman. Mudah-mudahan ke depannya bantuannya dapat lebih banyak dan dapat diikuti teman-teman lainnya,” jelas Alif Turiadi.

Selain menyalurkan bantuan, kegiatan ini sekaligus meninjau pembangunan di dua desa itu. Termasuk bagaimana pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat sekitar.

Warga dua desa itu pun tampak semringah menerima bantuan itu. Pun masyarakat di Desa Manunggal Daya dan Desa Sumber Sari, Kecamatan Sebulu.

Hal ini membuktikan masih terpancar asa bagi keberlangsungannya roda aktivitas masyarakat setempat yang dikunjungi. Terlebih, pasca pandemi COVID-19 yang mengkhawatirkan itu.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wakil DPRD Kukar, Bapak HM Alif Turiadi atas bantuan yang tersalurkan. Ini merupakan sebuah amanah kepada kami menjalankan aktivitas untuk aspirasi masyarakat yang di tampung,” kata Sumarji, perwakilan warga setempat. (top/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button