Kukar

Jabat Ketua DPC PPP Kukar, Praptomo: Target 25.000 Suara, Kuncinya Kebersamaan

Kukar, nomorsatukaltim.com – Posisi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kutai Kartanegara (DPC PPP Kukar) telah berganti.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Sabtu (5/2/2022) kemarin sore.

“Sesuai hasil Muscab PPP Kukar tahun 2021 lalu. Dan sesuai SK DPP Nomor 0405/SK/DPP/C/XII/2021/31 Desember 2021, telah ditetapkan kepengurusan baru DPC PPP Kukar periode 2021-2026. Dengan ketua terpilih Praptomo ,SH.,MH dan sekretarisnya H.M Behman,” terang Sobirin pada Disway Kaltim.

Dalam kepengurusan baru ini, ada sedikit perubahan dalam struktur. Hanya ada tiga bidang, yakni fungsional, isu strategis dan pemenangan dapil.

Kemudian harap Sobirin, setelah diumumkannya kepengurusan ini. Dalam tiga bulan kedepan, dapat mempersiapkan Musacab (anak cabang) di seluruh kecamatan di Kukar.

“Saya berharap kepengurusan ini bisa lebih solid, efektif, birokrasi dan kreatif. Sekarang ini era digital. Perlu adanya gerakan nyata maupun maya,” ungkapnya.

“Itulah yang harus dilakukan. Mau tidak mau, jangan sampai ketinggalan. Karena kalau ketinggalan, maka partai kita (PPP, red) akan ketinggalan pula. Ini tanggungjawab ketua baru. Harus bisa lebih baik dan tembus target. Diupayakan 2024 mendatang, bagaimana bisa meraih 25 ribu suara,” sambung pria yang akrab disapa Birin ini.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button