KukarPolitik

Tak Puas Kinerja Anggota DPRD, Warga Dapil IV Kukar Mengadu ke PKB

Kukar, nomorsatukaltim.com – Puluhan perwakilan masyarakat dari Kecamatan Muara Muntai, Muara Wis, Kota Bangun dan Kenohan mendatangi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kutai Kartanegara (Kukar). Kedatangan mereka menyampaikan beberapa aspirasi, langsung diterima oleh Wakil Ketua DPD PKB Kukar, Haidir, Senin (10/1/2022).

Rombongan yang dipimpin oleh Hamsani, menyampaikan jika salah satu anggota DPRD Kukar yang ikut mereka menangkan ingkar janji. Mereka mengklaim, anggota DPRD Kukar yang didukungnya itu tidak memenuhi aspirasi yang sudah dijanjikan saat pesta Pemilihan Legislatif (Pileg) Kukar 2019 lalu.

Janji-janji yang sempat terucap, diakui mereka tidak direalisasikan sepenuhnya.

Senam Merah Putih

Baca juga: Sambangi Dewan Pers, Ketua DPRD Kukar Sebut Sebagai Bentuk Silaturahmi dan Membangun Komunikasi

“Kami mengharapkan beliau itu amanah dan menyampaikan aspirasi dari masyarakat khususnya Dapil VI, tetapi malah untuk kepentingan pribadi,” kata Hamsani kepada nomorsatukaltim.com – Disway News Network (DNN).

Meski, Hamsani tidak memungkiri ada beberapa janji politik yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Kukar yang mereka menangkan itu. Tapi sangat sedikit dan jauh dari apa yang diumbar pada Pileg Kukar lalu.

Bahkan dalam penyampaiannya, Hamsani menyebut meminta DPD PKB Kukar dapat mengambil tindakan tegas. Salah satunya, dengan melakukan Pemberhentian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kukar yang mereka anggap mangkir dari kewajiban janji-janji politiknya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PKB Kukar, Haidir, mengatakan puluhan masyarakat tersebut menyampaikan aspirasi dan sebagai bentuk aduan, anggota DPRD Kukar yang mereka menangkan tidak memenuhi janjinya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button