FeatureKukar

Mengenal Gaya Kepemimpinan Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama

Kapolres Kukar, AKBP Arwin Amrih Wientama menyempatkan berbincang santai dengan nomorsatukaltim.com – Disway News Network (DNN). Gaya kepemimpinannya jadi fokus perbincangan di ruang kerjanya.

nomorsatukaltim.com – Menjadi pimpinan institusi tertinggi, rupanya menjadi tanggung jawab yang yang besar dan berat. Harus mampu menempatkan diri, dan mampu mengambil keputusan yang tepat, menjadi tantangan tersendiri.

Begitulah kira-kira pesan tersirat yang disampaikan oleh Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama. Memang ketegasan sangat perlu dilakukan. Namun bukan berarti tegas itu harus disertai kekerasan. Itu sangat tidak bisa ditolerir sama sekali.

Baca Juga

Terlebih dalam keluarga besar Polres Kukar, banyak orang yang harus dibina, pun dirangkul. Bagaimana bisa memposisikan diri sebagai seorang bapak dan kakak bagi personil yang lebih muda. Serta memposisikan sebagai sahabat bagi personil yang lebih tua darinya.

Baca juga: Polres Kukar Musnahkan Barang Bukti Narkotika

“Saya secara pribadi tidak membedakan orang, saya anggap Polres Kukar sudah seperti keluarga besar,” ujar Arwin sambil meneguk air mineralnya.

Namun tentu ada batasan-batasannya. Tidak serta-merta bisa berbuat seenaknya. Tetap ada aturan yang berlaku. Tidak pandang bulu ketika ada yang berbuat salah. Begitu juga bagi personil yang berprestasi, pasti akan mendapat manfaatnya.

“Ada reward dan punishment-nya,” lanjut Arwin lagi.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button