AdvertorialKukar

Salehuddin Minta Warga Taat Pajak, Wujud Partisipasi Membangun Daerah

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Anggota DPRD Kaltim Salehuddin S.Sos S.Fil M.PA sukses menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) Nomor 1 Tahun 2019 tentang Pajak Daerah. Kegiatan itu dihelat di Gedung BPU Desa Kota Bangun I, Kelurahan Kota Bangun Darat, Kutai Kartanegara (Kukar), Minggu (17/10/2021) pagi.

Komitmen untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat, tak henti-hentinya dilakukan pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi IV DPRD Kaltim itu.

“Kegiatan sosialisasi ini juga sebagai komitmen Pemprov dan DPRD Kaltim untuk mendorong bagaimana masyarakat ini taat membayar pajak,” kata Salehuddin kepada nomorsatukaltim.com- Disway News Network (DNN).

Menurutnya, Perda tersebut penting dipahami masyarakat. Sebab pajak, utamanya pajak kendaraan bermotor ini bagian dari sumbangsih masyarakat.

Baca Juga

Salehuddin menambahkan, 30 persen dari total pembayaran pajak akan kembali ke Kutai Kartanegara (Kukar) untuk pembangunan yang diperuntukkan kepada masyarakat. Ini wujud partisipasi dalam membangun daerah.

salehuddin minta warga taat pajak
Warga Desa Kota Bangun I terlihat antusias mengikuti kegiatan Sosperda.(Topan Setiawan).

“Karena ini merupakan partisipasi kita untuk membangun daerah, baik sarana dan prasarana kemudian pembangunan bidang-bidang lain yang memang dibutuhkan di Kukar,” kata Saleh.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button