Fida Hurasani Jabat Plt Kadispora Kukar

Kukar, nomorsatukaltim.com – Pucuk pimpinan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar) akhirnya diisi.

Setelah Wicaksono Soebagio selaku Kadispora Kukar memasuki masa purna tugasnya, pada 1 Oktober 2021 lalu. Pasca 12 hari terdapat kekosongan, akhirnya Fida Hurasani resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadispora Kukar.

“Iya saya ditunjuk menjadi Plt Kadispora,” kata Fida pada nomorsatukaltim.com – Disway News Network (DNN), Selasa (12/10/2021).

Baca juga: Fida Hurasani: Barbel Mendongkrak Imun

Meskipun sudah ditunjuk sebagai Plt Kadispora Kukar yang baru. Fida mengaku belum mendapat instruksi khusus dari Bupati Kukar, Edi Damansyah. Sehingga untuk sementara waktu ini, lebih berfokus menjalankan tugasnya sebagai pelaksana tugas. Sembari menunggu arahan langsung dari kepala daerah.

Diketahui, Fida Hurasani saat ini juga menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kukar. Pria yang hobi berolahraga ini, memang selalu aktif dalam menjalankan penerapan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19 di tengah masyarakat, yang tergabung dalam Tim Gakkum Satgas COVID-19 Kukar. (mrf/zul)

Leave A Reply