Universitas Widya Gama Mahakam
Kukar

BOR Turun, Kukar Tetap PPKM Level 4

KUTAI KARTANEGARA, nomorsatukaltim.com – Keputusan pemerintah sudah bulat. Kutai Kartanegara (Kukar) dipastikan masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Setidaknya hingga dua pekan ke depan.

Hal itu disampaikan Bupati Kukar, sekaligus Ketua Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Kukar, Edi Damansyah. Meskipun Kukar tetap terapkan PPKM level tertinggi saat ini. Ia mengeklaim penanganan COVID-19 cenderung sukses.

Sudah bekerja dengan baik sekali. Berdasarkan data, di mana kasus harian selama sepekan terakhir, rata-rata kasus harian di angka 6o kasus aktif. Dengan jumlah kesembuhan rata-rata 123 pasien.

“Kalau dilihat dari data kita ini kan sudah bekerja dengan baik, sudah kami minta evaluasi, apa yang kita lakukan 14 hari ini,” uajr Edi pada Disway Kaltim, Senin (6/9/2021).

Baca Juga

Ia pun menyebut, secara umum pelaksanaan PPKM level 4 selama ini dianggapnya cukup berhasil. Dalam menekan jumlah kasus aktif di Kukar. Meski sejak Juni lalu terjadi kenaikan kasus COVID-19 secara masif di Kukar.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button