Dihantam Truk, Anggota Satpol PP Kukar Meninggal Dunia

Kukar, nomorsatukaltim.com – Belum lama terjadi kecelakaan lalu lintas di sepanjang Jalan KH Ahmad Muksin, kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua kembali terjadi. Kali ini yang menjadi korban adalah salah satu personel Satpol PP Kukar.

Nahasnya, korban yang belakangan diketahui bernama Herdiansyah, personel Satpol PP bagian humas ini langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Di depan Sekretariat DPRD Kukar.

Berdasarkan keterangan dari Satlantas Polres Kukar, korban yang dari Jalan Patin menuju Loa Kulu, tidak jauh setelah belok ke kanan, korban dihantam oleh truk yang datang dari arah belakang korban. Sontak saja, kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

Korban pun tersenggol oleh truk, yang sebabkan motor dan korban terjatuh. Malangnya, tubuh korban masuk ke bawah truk dan terlindas. Sebabkan kaki bagian kiri korban mengalami cedera parah.

Saat dilakukan evakuasi, diketahui korban sudah menghembuskan nafas terakhir di TKP.

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit,” ucap Kanit Laka Satlantas Polres Kukar, Ipda Sunarto, Kamis (20/5/2021).

Sebelumnya juga diberitakan, kecelakaan pun terjadi di sepanjang Jalan KH Ahmad Muksin. Antara roda 2 dan roda 4. Kecelakaan pertama terjadi pada pukul 10.30 WITA di depan Makodim 0906/Tenggarong, dan kecelakaan kedua di depan Bankaltimtara Tenggarong pada pukul 10.45 Wita. (mrf/zul)

Leave A Reply