DaerahKubar

Tabrakan di Sungai Mahakam, Kapal Taksi Penumpang Dihantam Ponton Batu Bara

Kubar, nomorsatukaltim.com – Kecelakaan di Sungai Mahakam terjadi lagi. Sebuah kapal taksi penumpang KM Dayak Lestari A mengalami kecelakaan di perairan setelah bersenggolan dengan kapal ponton batu bara.

Kabar kecelakaan yang melibatkan kapal taksi KM Dayak Lestari A tujuan Samarinda ini dibenarkan salah satu Petinggi (Kepaka Desa) di lokasi kejadian. Jayadi namanya.

“Kejadian sekira pukul 04.30 subuh tadi, kapal Dayak Lestari yang berangkat dari Long Bagun ke Samarinda bersenggolan dengan kapal ponton batu bara, lokasinya di kawasan perairan Kampung Bakung Kecamatan Penyinggahan,” kata Jayadi saat dikonfirmasi media ini.

Kepala Polsek Penyinggahan, IPTU Ciptoro Sono juga membenarkan kejadian tersebut. Dibeberkannya, yang terlibat laka air tersebut adalah kapal motor angkutan umum penumpang bernama KM Dayak Lestari dengan Kapal Tugboat (kapal tunda) TB. 1601 dan TK. Asia Bagus 302. Ia pun memastikan tidak ada korban alias seluruh penumpang selamat.

“KM Dayak Lestari di nakhodai oleh Muhemin alias Miming. Sedangkan kapal Tugboat 1601 di nakhodai oleh Natan Duppa Bunga, selaku kapten. Serta M Dhanindra Samudera selaku CIP,” terang Kapolsek.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button