DaerahKubar

Pelayanan PDAM Tirta Sendawar Disorot, Sekda: Kinerjanya Harus Diperbaiki

Kubar, nomorsatukaltim.com – Kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sendawar Kutai Barat disorot. Sekkab Kubar Ayonius meminta manajemen perusda dievaluasi, guna meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan.

Hal itu disampaikan saat rapat evaluasi kinerja sekaligus penyampaian laporan keuangan PDAM Tirta Sendawar, baru-baru ini.

Kendati tak mengutarakan secara langsung persoalan pelayanan dimaksud, Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kubar ini menegaskan, agar kinerja PDAM Tirta Sendawar diperbaiki atau meningkatkan pelayanan dengan mengutamakan kepuasan pelanggan.

“Harapan kita PDAM bisa berkembang, dan pemerintah support ini. Makanya, kita evaluasi untuk sama-sama memberi saran perbaikan, sehingga pelayanan makin baik kepada pelanggan masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga

Bahkan, tak hanya PDAM saja, Ayonius juga menyentil kinerja instansi lainnya yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat.

“Evaluasi ini sangatlah penting demi dapat mendorong perbaikan serta mengatasi kekurangan yang ada ini, dengan harapan bisa menghasilkan kinerja yang lebih maksimal dan optimal lagi,” ujarnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Inspektur Inspektorat Robertus Bellarminus Belly Djuedi Widodo. Muri dan Bien selaku Dewan Pengawas Perusda, Dirut PDAM Untung Suropati serta pejabat terkait lainnya. (luk/dah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button