Kubar

Wabup Kubar Edyanto Arkan Sidak IPA PDAM Tirta Sendawar

Sendawar, nomorsatukaltim.com– Wakil Bupati Kutai Barat, H. Edyanto Arkan melakukan sidak di Kantor Teknis Instalasi Pengelolaan Air (IPA) PDAM Tirta Sendawar di Kampung Royoq, Kecamatan Sekolaq Darat, Selasa (16/11) kemarin.

Dalam sidak tersebut, Edyanto Arkan didampingi Kepala Dinas Perhubungan, Rakhmat, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Nopandel dan beberapa rombongan lainnya.

Setibanya di lokasi, Edyanto Arkan beserta rombongannya langsung melakukan pengecekan di beberapa instalasi jaringan produksi air PDAM. Mulai dari penampungan air bersih yang siap disalurkan ke rumah-rumah warga, hingga pengecekan mesin pompa produksi air Sungai Mahakam yang akan dijadikan air bersih siap pakai.

Pada sidak yang belangsung kurang lebih dua jam itu, Wabup Edyanto Arkan memberian penilaian kinerja para petugas PDAM. Menurutnya selama ini sudah cukup baik, sehingga mampu melayani sebanyak 16 ribu konsumen PDAM yang tersebar di wilayah Kutai Barat.

Baca Juga

“Dari PDAM yang kita lihat ini bekerjanya sudah dalam keadaan full speed 90 persen terjadi full capacity, sehingga dapat melayani sampai 16 ribu sambungan di Kutai Barat. Ini sungguh luar biasa,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button