AdvertorialBontang

PKT Turut Meriahkan Rangkaian HUT RI di Distrik Arguni dan Kokas Fakfak

Iklan Ucapan Selamat Rektor Unmul

Kepala Distrik Kokas Hamzah, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan PKT bagi masyarakatnya. Dikatakannya, setiap tahun warga Distrik Kokas rutin menggelar berbagai kegiatan dengan berbagai perlombaan. Ia berharap tahun ini makin meriah dengan adanya dukungan PKT.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan PKT bagi kegiatan masyarakat di Distrik Kokas, karena bantuan ini dirasakan langsung masyarakat untuk kemeriahan kegiatan perlombaan yang kami gelar,” tutur Hamzah, saat pembukaan kompetisi olahraga dan kesenian dalam rangka perayaan HUT Ke 77 RI Distrik Kokas.

Senada, panitia pelaksana perayaan HUT RI ke-77 Distrik Arguni Sumiyati Tator, berharap dukungan PKT dapat terus ditingkatkan ke depannya, agar manfaat perusahaan makin dirasakan masyarakat. Baik terhadap kegiatan kemasyarakatan maupun sektor lain sebagai bentuk kedekatan PKT dengan warga Fakfak, khususnya Distrik Arguni.

“Dukungan ini sangat membantu kami dalam menggelar kegiatan kemasyarakatan pada perayaan HUT RI tahun ini. Semoga ke depan PKT terus memberi manfaat bagi masyarakat dan daerah melalui berbagai kontribusi yang disalurkan,” kata Sumiyati. (adv/fah)

Laman sebelumnya 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button