Bontang

Pasutri Spesialis Penipuan Investasi Bodong, Buron Dua Tahun, Ditangkap di Banten

Ilustrasi: Putri/nomorsatukaltim.com

Bontang, nomorsatukaltim.com- Pasangan suami istri lagi-lagi dibekuk polisi. Kali ini bukan kasus pencurian. Masih nyuri juga, tapi terang-terangan alias penipuan. Pasutri ini warga Balikpapan. Sementara korbannya warga Bontang. Karyawan Pupuk Kaltim yang ditipu investasi bodong.

Pelaku perempuan inisialnya Ks dan si suami inisialnya AP. Keduanya usianya 31 tahun. Pasangan ini berhasil mengelabui si korban. Yang dijanjikan akan terima penghasilan dari investasi di bidang transportasi.

Kejadiannya sudah 2 tahun silam. Pelaku pun sempat buron. Belakangan baru diketahui tinggal di Provinsi Banten. Oktober 2018, si pelaku mengajak korbannya untuk investasi dengan membeli satu unit bus. Rencananya, akan dioperasikan untuk mengangkut penumpang antar daerah.

Baca Juga

“Korbanya dijanji akan terima keuntungan 7 persen dari usaha ini setiap bulan,” kata Kasat Reskrim Polres Bontang, AKP Makfud Hidayat kepada Disway Kaltim, Senin (17/8).
Bus pabrikan Mercedez tak kunjung datang. Sebulan berikutnya, Pasutri ini minta uang lagi. Dikasih lagi oleh korban. Tapi kendaraan tak juga tiba. “Total uang yang disetor pelapor sekitar Rp 310 juta,” kata Makhfud.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button