covid-19

Angka Kasus Ibu Hamil Positif COVID-19 Terus Bertambah

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Kasus yang terkonfirmasi positif COVID-19 di Balikpapan pada Selasa (29/9/2020) bertambah sebanyak 30 kasus baru. Kemudian, 43 kasus selesai isolasi dan tidak ada kasus meninggal dunia.

“Yang positif hari ini 17 ,di antaranya dari kelompok suspek, sembilan kasus dari OTG (orang tanpa gejala) dan empat kasus riwayat tracing. Kemudian yang selesai isolasi ini ada yang sembuh dari rumah sakit dan selesai isolasi mandiri,” ujar Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Balikpapan, Andi Sri Juliarty saat press release, Selasa (29/9/2020) sore.

Lanjut Andi Sri Juliarty, yang perlu diwaspadai dalam penambahan kasus baru ini, yakni adanya penambahan sebanyak dua ibu hamil yang terkonfirmasi positif.

“Hari ini ada dua ibu hamil yang terkonfirmasi positif. Satunya sudah melahirkan, dan anaknya alhamdulillah sehat dan hasilnya negatif,” jelasnya.

Baca Juga

Dengan penambahan dua kasus tersebut, maka hingga kini tercatat sudah ada 35 ibu hamil di Balikpapan yang tertapar oleh virus yang pertama kali terdeteksi di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok tersebut.

“Jumlah total ibu hamil yang terpapar sudah ada 35 orang. Yang dirawat dua, sisanya sudah sembuh,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button