Advertorial

Peduli Pendidikan, PT Pamapersada Nusantara Beri Beasiswa Untuk 5 Siswa di Balikpapan Timur

 

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Balikpapan Timur, Kamis (30/6), PT Pamapersada Nusantara distrik Balikpapan Operation memberikan bantuan beasiswa pendidikan melalui program bernama Gerakan Orang Tua Asuh (GOTA). Yang termasuk dalam program Corparate Social Responsibility (CSR) PT Pamapersada Nusantara dalam bidang pendidikan.

Ada lima siswa yang mendapatkan bantuan beasiswa pendidikan. Yaitu 1 siswa dari SMP N 6 Balikpapan, 1 siswa dari SMP N 13 Balikpapan dan 3 siswa dari SMA N 7 Balikpapan.

Baca Juga

Hadir dalam acara, Agus J. Siburian perwakilan dari Manajemen PT Pamapersada Nusantara, Kepala Sekolah SMA N 7 Balikpapan Murianto, Lurah Manggar Dedi Prasetya dan Camat Balikpapan Timur H Suwandi.

Ditemui usai kegiatan, perwakilan dari Manajemen PT Pamapersada Nusantara, Agus J. Siburian mengatakan, bahwa program ini merupakan agenda rutin dan setiap tahun dilakukan PT Pamapersada Nusantara. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan di lingkungan atau di masyarakat tempat perusahaan beroperasi.

Untuk sekolah yang mendapat bantuan di bidang pendidikan kata Agus adalah mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA. Dengan beberapa kriteria yang telah ditentukan. Antara lain: siswa berprestasi, kemudian dari keluarga yang tidak mampu. Atau yang mengalami kesulitan ekonomi.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button