Universitas Widya Gama Mahakam
Advertorial

Tingkatkan SDM UKM, PLN UIP Kalbagtim Gelar Pelatihan

 

BERAU – PLN UIP Kalbagtim menggelar pelatihan pengelasan. Atau Welder. Kegiatan ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Dalam sektor pendidikan. Berupa peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Berau. Khususnya untuk kompetensi welder.

Pelaksanaan kegiatan pelatihan tersebut dilakukan pada tanggal 11-13 Mei 2022. Di Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Balikpapan.

Pesertanya yakni dari UKM Bengkel Las di Desa Paribau Makassang, Kecamatan Gunung Tabur, Kabupaten Berau. Yang merupakan masyarakat terdampak pembangunan SUTT 150kV Tanjung Redeb – Tanjung Selor.

“Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT PLN (Persero). Hal ini juga terkait dengan pekerjaan kami yang melewati daerah Gunung Tabur. Alhamdulillah selama pelaksanaan pekerjaan banyak dukungan dari warga sekitar sehingga pekerjaan kami bisa berjalan lancar,” ujar Faal Murreyza Dundah. Manager Unit Pelaksana Proyek Kalimantan Bagian Timur 2 (UPP Kalbagtim 2).

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button