AdvertorialPendidikan

UINSI Peringati Ramadan Penuh Berkah 

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Keluarga besar Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris (UINSI) Samarinda dalam memaknai bulan Ramadan penuh berkah ini patut diapresiasi dan dicontoh. Karena banyak mengadakan kegiatan bernuansa Islami dengan seabrek agenda.

Diantaranya Salat Tarawih witir, tadarus Alquran, pengajian bakda subuh, kajian tafsir Quran, buka dan saur bersama. Kemudian Nuzulul Quran, khotmil Quran, bakti sosial penerimaan dan pendistribuasian wakaf-zakat-infak-sedekah. (Wazis) pada para mustahik.

“Kami keluarga besar UINSI Samarinda mengucapkan selamat Ramadan dan menjalankan ibadah puasa di bulan penuh berkah ini. Semoga kita semua selalu dalam lindungan dan berkah dari Alllah SWT,” jelas Rektor UINSI Samarida, Prof Dr H Mukhamad Ilyasin MPd didampingi Wkail Rektor I, Dr Muhammad Nasir MAg dan Waki Rektor II, Prof Dr Zurqoni MAg pada Harian Disway group Disway News Network (DNN) belum lama ini.

Baca Juga

Tambah Ilyasin, dalam berpuasa pihaknya mengajak anak didiknya bersama masyarakat untuk meningkatkan keimanan serta ketakwaan pada Allah. Yakni dengan memperbanyak amal dan ibadah dengan melakukan tadabur serta mengaji Alquran. DI masjid Kampus UINSI Samarinda Seberang Jalan HM Riffadin.

Diharapkannya dangan memperbanyak kegiatan yang dianjurkan Allah itu membuat keluarga besar UNSI kian mendapat rido dari yang maha esa (YME). Sehingga terus dilimpahkan perlindungan serta mencurahkan selalu rizki dan kesehatan serta kelancaran dalam melakukan proses pendidikan di lingkungan kampus.

“Marhaban ya Ramadan. Selamat menjalankan Ibadah Puasa 1443 Hijriah di 2022 ini. Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan menjadikan kita sebagai orang yang bertakwa. Mari perbanyak ibadah dan dekatkan diri kepada Allah YME agar kita dapat meraih rahmat, taufik dan hidayah-Nya. AMin,” doa Ilyasin diamini Wakil Rektor III, Dr Muhammad Abzar Duraesa MAg dan Kepala Biro AUPK, H Suriyansyah SAg MPd serta Humas

Untuk informasi lebih lengkap mengenai berbagai kegiatan UINSI bisa mengunjungi websitenya di www.uinsi.ac.id. Juga bis ke media sosialnya (medsos) facebook: UINSI Samarinda, YouTube: UINSI Samarinda.(hry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button