Advertorial

BPC GMKI Samarinda Gelar Kasih Natal, Zet: Berkat Dukungan dan Sinergitas Polri

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Badan Pengurus Cabang (BPC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Samarinda sukses menggelar Perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru, di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Sentosa Samarinda, Kamis (9/12/2021) pukul 19.00 Wita.

Dalam pantauan Media Harian Disway dan Nomorsatukaltim.com acara tersebut digelar khidmat dan begitu memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes). Terbukti, sebelum memasuki Gereja. Para Jemaat wajib mengenakan masker dan menggunakan sanitizer. Acara tersebut dirangkaikan dengan ibadah umat Kristiani dan menyambut Tahun Baru 2022.

Bertemakan, ‘Dengan tema Cintah Kasih Yang Menggerakan Persaudaraan’ (I Petrus 1,22) itu, dipimpin oleh senior GMKI Pdt. Wandi Simanjuntak, S.Th.

Dalam khotbahnya menyampaikan agar GMKI Samarinda tetap Eksis dalam medan layanan masyarakat,  gereja dan perguruan tinggi.

Dalan perayaan Natal ini dihadiri Senior Friends, senior members, BPC GMKI Samarinda . Hadir pula Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kaltim, Nixon Butarbutar didampingi Ketua BPC GMKI, Zet Sulle.

Saat ditemui usai acara, Ketua BPC GMKI, Zet Sulle menyampaikan, GMKI Samarinda sebagai salah satu organisasi yang memiliki ciri kekristenan tentunya juga memprogramkan kegiatan Parayaan hari raya Gerejawi.

“Terkait dengan perayaan Natal malam ini adalah momentum GMKI Cabang Samarinda untuk mrefleksikan dirinya, sebagai bentuk ucapan terima kasih yang mendalam kepada Tuhan di mana selamat setahun lamanya GMKI masih di berikan kesempatan untuk Berpelayanan di Kota samarinda,” ucap Zet.

GMKI, kata Zet, harus menjadi pelopor perdamaian dan persahabatan dengan semua Orang di muka bumi.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button