Universitas Widya Gama Mahakam
Advertorial

Bagus Susetyo Kembali Pimpin REI Kaltim

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Ir H Bagus Susetyo, Kamis (28/10) tadi pagi dikukuhkan kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Kaltim, periode 2021-2024. Pelantikan itu dilakukan oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) REI, Paulus Totok Lusida usai Musyawarah Daerah (Musda) DPD REI Kaltim ke-XI di Hotel Aston Samarinda Jalan Panglima Batur.

Bagus Susetyo terpilih secara aklamasi dari 80 anggota aktif di 10 kota/kabupaten se-Benua Etam. Di kepepimpinan periode ke-3 ini Bagus langsung memaparkan visi-misi dan program kerja jangka pendek, menengah dan panjangnya.

Diantara akan mengajak para anggota DPD REI Kaltim melakukan pendidikan dan latihan (Diklat) agar upgrade pengetahuan. Juga banyak merangkul pengusaha muda dan baru untuk bergabung di industri perumahan.

Baca Juga

“Terimakasih atas kepercayaan bagi anggota dan peserta Musda ke-11 DPD REI Kaltim 2021 ini yang sudah mempercayakan kepemimpinan REI tiga tahun kedepan. Kami berharap semua anggota terus bersatu, semangat memajukan Kaltim, karena tantangan kedepan akan makin berat,” jelas Bagus Susetyo pada Disway News Network (DNN) usai pelantikan.

bagus susetyo
AKLAMASI, semua anggota DPD REI Kaltim yang hadir di Musda ke-11 dari 10 kota/kabupaten se-Benua etam memberikan suaranya pada Bagus Susetyo.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button