AdvertorialBalikpapanDaerah

TP-PKK Kaltim Verifikasi Lomba Panji Keberhasilan PKK Telaga Sari

Balikpapan, nomorsatukaltim.com -Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan kunjungan kepada TP PKK Kelurahan Telaga Sari, guna melakukan verifikasi lomba panji-panji keberhasilan pembangunan bidang PKK tahun 2021 di Kota Balikpapan.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Balikpapan Nurlena Rahmad Mas’ud menyampaikan terima kasih telah memberikan arahan dan masukkan kepada TP PKK Kelurahan Telaga Sari.

“Semoga segenap TP PKK Kota Balikpapan pada khususnya lebih termotivasi, semangat, bergotong royong lagi. Sehingga PKK Kota Balikpapan tidak saja dalam bentuk pembukuan, tapi dalam bentuk perlakuan di masyarakat tetap dilaksanakan. Itu yang paling utama,” jelasnya saat ditemui di Kantor Kelurahan Telaga Sari, Senin (26/10/2021).

Sehingga, penilaian yang dilakukan saat ini apabila mendapatkan juara itu adalah bonus dari kerja keras yang telah dilakukan. “Terima kasih kepada tim baik dari Kota, Kecamatan maupun Kelurahan. Saya sangat mengapresiasi yang terjun langsung ke masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga

Adapun verifikasi yang dilakukan TP PKK Provinsi Kaltim terbagi sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Saat ditemui Wakil Sekretaris Provinsi Kaltim Rusmilahwati mengatakan, TP PKK Kelurahan Telaga Sari pada bidang sekretariat terdapat kekurangan tapi tidak fatal, seperti halnya notulen yang harus disempurnakan dan juga buku memori. Sebenarnya, notulen dan buku memori itu ada hanya saja tidak dicantumkan nama pejabat yang membuat memori itu.

“Dibuku memori itu sebaiknya dicatumkan masa bakti si pembuat pejabat yang sedang membuat memori itu,” ungkapnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button