Sowan Ke DPRD Kukar, Finalis Teruna Dara 2021 Minta Saran

Kukar, nomorsatukaltim.com – Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid menerima kunjungan 18 finalis Teruna Dara Kukar 2021 di Ruang Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kukar, Rabu (23/9) pagi. Ia didampingi anggota DPRD Kukar dari Fraksi P3PKS, Ahmad Zulfiansyah.

Kedatangan 18 muda-mudi ini dijelaskan Rasid sebagai bentuk silaturahmi. Juga meminta masukan yang terkait kegiatan Teruna Dara Kukar 2021. Ia pun menyampaikan kepada 18 finalis ini agar bekerja keras lagi. Terlebih mereka berhasil mengungguli ribuan muda-mudi di Kukar yang ada di 18 kecamatan.

“Ini harus jadi perhatian dan tanggung jawab mereka untuk menjadi Duta Pariwisata Kukar,” ungkap Rasid pada Disway Kaltim, Kamis (23/9).

Mereka pun dituntut bekerja keras lagi dan melaksanakan tugas ini sebaik-baiknya. Termasuk kondisi Kukar saat ini.

Apa saja yang perlu disampaikan ke masyarakat umum. Baik itu objek pariwisata, sejarah dan kondisi sosial budaya. Terlebih saat ini Kukar mulai gencar mempromosikan diri sebagai daerah pariwisata. Tentunya ini menjadi tugas berat bagi para Teruna Dara Kukar.

”Harus mampu menjelaskan segala hal di Kukar, sebagai langkah dan bentuk promosi untuk menarik wisatawan ke Kukar,” pungkas Rasid.

Diketahui, puncak pemilihan Teruna Dara Kukar 2021 bakal dilaksanakan pada Sabtu (2/10) mendatang. Sebanyak 20 finalis bakal saling adu skill, sehingga terpilih menjadi TerunaDara Kukar 2021, ajang pemilihan garapan Dinas Pariwisata (Dispar) Kukar. (ADV/mrf/boy)

Leave A Reply