AdvertorialBalikpapan

PKT Proaktif Salurkan 30 Tabung Oksigen Medis ke RS Bhayangkara Balikpapan

Iklan Ucapan Selamat Rektor Unmul

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) menyalurkan bantuan 30 tabung oksigen medis beserta regulator untuk RS Bhayangkara Balikpapan, dalam rangka mendukung penanganan pasien COVID-19.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Keuangan dan Umum PKT Qomaruzzaman, kepada Kapolda Kaltim Irjen Herry Rudolf Nahak di Mapolda Kaltim, pada Senin (26/7/2021).

Diungkapkan Qomaruzzaman, bantuan ini merupakan kesinambungan kontribusi PKT melalui program PKT Proaktif, untuk membantu pemenuhan kebutuhan oksigen bagi pasien atau masyarakat Kalimantan Timur, khususnya di RS Bhayangkara Balikpapan.

Bantuan ini juga merupakan implementasi dukungan atas kebijakan Kementerian BUMN, dengan aktif berkontribusi membantu Pemerintah dan masyarakat melalui penyediaan oksigen secara maksimal.

“Bantuan 30 tabung oksigen medis beserta regulator ini kami harap dapat mendukung optimalisasi penanganan pasien COVID-19 di RS Bhayangkara,” kata Qomaruzzaman.

Dalam menyediakan pasokan oksigen medis, PKT memproduksi secara mandiri, guna mendukung kebutuhan penanganan pasien di Kalimantan Timur. Hal ini juga telah berjalan di Kota Bontang, dengan menyalurkan bantuan 30 ton oksigen medis, untuk seluruh Puskesmas di Bontang dan RS Amalia.

Qomaruzzaman memastikan kontribusi penanganan dan pengendalian COVID-19 terus ditingkatkan PKT melalui berbagai upaya, baik dukungan bagi pemerintah, petugas medis hingga masyarakat.

Tak hanya berfokus di Kota Bontang sebagai wilayah operasional Perusahaan juga, tapi juga dimaksimalkan untuk masyarakat di Kalimantan Timur dan daerah lainnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button