Universitas Widya Gama Mahakam
Advertorialcovid-19

Ketika Seno Aji Tampung Aspirasi, Warga Minta Bantuan selama Pandemi

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Wakil DPRD Kaltim, Seno Aji menggelar Resap Aspirasi (Reses) di Desa Separi, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kukar, belum lama ini. Beberapa poin penting berkaitan dengan pandemi COVID-19 saat menemui warga. Ada sejumlah warga yang mengharapkan bantuan terutama bagi yang terpapar COVID-19.

“Seperti bantuan sembako yang diharapkan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Seperti warga di Handil. Karena bantuan dari kabupaten/kota tidak banyak sehingga sangat terbatas,” kata Seno Aji, Senin (19/7/2021) siang.

Sementara warga Desa Separi, Tenggarong Seberang, kata dia, mengharapkan bantuan di bidang pertanian. Di desa tersebut terdapat lahan sekitar 2.000 hektare yang membutuhkan pengairan memadai. Sementara itu, terdapat bendungan milik Pemprov Kaltim yang mangkrak. Maka diharapkan ada perbaikan embung tersebut sehingga dapat digunakan masyarakat untuk aktivitas pertanian mereka.

Selebihnya, kata dia, masih sama seperti reses pada umumnya. Jika berbicara masalah infrastruktur warga mengapresiasi berbagai pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah Provinsi Kaltim, seperti jalan yang telah dilaksanakan serta ada yang dalam proses pelaksanaan.

Baca Juga
1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button