Kobexindo Harus Bangun Komunikasi ke Seluruh Pihak

Kutim, nomorsatukaltim.com – Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang dilakukan di ruang Hearing DPRD Kutim pada (16/06) siang. Dengan agenda mendengarkan penjelasan PT. Kobexindo Cement terkati persoalan perekrutan tenaga kerja, serta kegiatan operasional di lapangan.

Wakil Ketua II DPRD Kutai Timur yang mendampingi Ketua DPRD, berharap agar manajeman PT. Kobexindo bisa membangun komunikasi yang baik dengan seluruh pihak. Bagaimanapun apa yang teradi di daerah ini menjadi tanggung jawab seluruh pihak, termasuk saat adanya informasi lowongan kerja yang mengharuskan berbahasa mandarin.

“Saya berharap PT. Kobexindo ini bangun komunikasi dengan semua instansi, serta melakukan manajeman terbuka. Sehingga saat DPRD memerlukan informasi juga mudah, seperti terkait ketenagakerjaan,” kata Arfan.

Dirinya juga mengapresiasi atas kehadiran manajeman PT. Kobexindo untuk memenuhi undangan DPRD. Meskipun sebelumnya tidak hadir dengan dalih masih dalam kondisi COVID-19, serta tidak ada di lapagnan saat DPRD Kutim melakukan inspeksi mendadak. (adv/bct)

Leave A Reply