AdvertorialKukar

Tiga Warga Kukar Dapat Penghargaan Sebagai Pemuda Pelopor

Kukar, nomorsatukaltim.com – Tiga warga Kutai Kartanegara (Kukar) mendapatkan penghargaan sebagai Pemuda Pelopor. Baik untuk tingkat provinsi hingga nasional. Di tingkat Kabupaten Kukar, tiga orang ini pun mendapatkan penghargaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda Rabu (28/10/2020).

Pemuda Pelopor sendiri merupakan kegiatan kepemimpinan dan kepeloporan yang dilaksanakan setiap tahunnya. Tujuannya untuk memberikan pengakuan dan penghargaan dari pemerintah terhadap pemuda Indonesia atas prestasi dan kontribusi kepada masyrakat.

“Tepat di Hari Sumpah Pemuda kita memberikan penghargaan kepada mereka, dalam mewakili dan mengharumkan Kukar di bidang pangan, lingkungan dan pendidikan,” kata Kepala Dinas Dispora Kaltim, Awang Ilham Rabu (28/10/2020).

Awang juga berharap kepada ketiga pemuda tersebut untuk terus berkarya dan menyebar luaskan ilmu yang sudah mereka dapat kepada masyarakat dan pemuda lainnya.

Baca Juga

“Walau dimasa pandemi ini, mereka harus tetap bersemangat dan terus berkarya dan mengabdi keapda masayrakat dan para pemuda atau pemudi di Kukar,” harapnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button