Advertorial

HM Jos Soetomo Ajak Masyarakat Tetap Kondusif

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Forum Komunikasi Masyarakat (FKM) Kaltim menggelar deklarasi tekad damai dan menolak segala bentuk aksi anarkis di Grand Ballroom Hotel Senyiur Samarinda, Selasa (20/10) pagi. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak, M.Si., Pangdam VI / Mlw Mayjen TNI Hery Wiranto, Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim, para Rektor Universitas di Kaltim dan seluruh unsur FKPD Kalimantan Timur.

Pembina sekaligus penggagas FKM, H Muhammad Jos Soetomo menyampaikan Deklarasi Tekad damai yang disepakati bersama memiliki sejumlah poin. Diantaranya siap menjaga kondusifitas Kaltim, menolak segala tindak anarkis dalam bentuk apapun yang dapat mengganggu ketertiban umum.

HM Jos Soetomo juga menjelaskan walau saat ini sedang bergejolak aksi demonstrasi, namun mahasiswa juga merupakan penerus bangsa. “Mereka juga pernah salah. Tetapi, dari salah mereka bisa maju. Tutup kabar jelek mahasiswa saat ini dan buka semua kebaikan dari mereka,” pesannya. Ia berpesan pula agar tetap memperkokoh rasa persatuan bangsa.

Baca Juga

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button