Advertorial

Kantor Imgrasi Samarinda Siap Menuju WBK dan WBBM 2020

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda, Tompatar Hasianto siap mewujudkan WBK/WBBM. (Istimewa)

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Imigrasi Kelas I TPI Samarinda dalam memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat, sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 81 Tahun 2020 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi yang mengatur pelaksanaan program Reformasi Birokrasi.

Kantor Imigras Kelas I TPI Samarinda tentunya, menjadi salah satu unsur Birokrasi Pemerintahan yang ikut serta berupaya meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas organisasi.

Mewujudkan Birokrasi Pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, serta berkomitmen penuh untuk menghadirkan pelayanan yang prima bagi masyarakat.

Baca Juga

Sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda saat kini dipercaya untuk maju dalam tahapan seleksi nasional pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), pada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tahun 2020.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda siap untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) di Tahun 2020.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button