Universitas Widya Gama Mahakam
Advertorial

Pacifica Tempo Doeloe Hadir Lagi dengan Prosedur New Normal

Balikpapan, Diswaykaltim.com – Setelah pemerintah mengeluarkan keputusan penerapan new normal dalam sektor perdagangan, roda perekonomian perlahan mulai berputar.

Namun dengan tetap menyesuaikan protokol kesehatan. Sehingga masyarakat tetap dapat beraktivitas di tengah pandemi COVID-19.

Pun demikian dengan Trade Mall Balikpapan Trade Centre (TM-BTC). Sebagai pusat perbelanjaan terbesar se-Kalimantan Timur, TM-BTC turut berperan aktif untuk mematuhi protokol kesehatan. Sembari memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat. Khususnya di Kota Balikpapan.

Baca Juga

Salah satunya memenuhi dan mengobati kerinduan wisata kuliner masyarakat Balikpapan. Yaitu dengan menghadirkan kembali Pasifica Tempoe Doeloe di area lantai 3 TM-BTC, Jumat (26/6/2020) ini.

Ada 100 lebih aneka kuliner di 34 tenant food & beverage yang dapat menjadi pilihan masyarakat. Dengan promo harga yang sangat menarik. Yaitu mulai Rp 15 ribu.

“Dengan promo yang ada, pengunjung sudah dapat menikmati beragam kuliner di Pasifica Tempoe Doeloe,” ujar PR TM-BTC Florensia Samaya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button