Universitas Widya Gama Mahakam
AdvertorialBalikpapan

Musyawarah MTDP LMP Dihadiri Tito Karnavian, Arsyad Cannu Calon Kuat Ketua Umum

Ketua Panitia Heriyanto SE bersama jajaran pengurus LMP.

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Sehubungan berakhirnya masa kepengurusan Laskar Merah Putih (LMP) Pusat, Majelis Tinggi Dewan Pendiri (MTDP) LMP akan menggelar musyawarah, Minggu (3/11) pagi di Hotel Grand Senyiur Balikpapan.

Dipastikan dalam musyawarah ini akan dihadiri 14 dewan pendiri. Di antaranya berasal dari Sumatera Utara, Kaltim, Sulawesi Utara, Ambon, Papua, Jakarta dan Pulau Jawa.

Ketua Panitia Musyawarah MTDP Heriyanto SE mengatakan, acara yang akan digelar adalah musyawarah MTDP Laskar Merah Putih dan dirangkai dengan seminar kebangsaan.

Para narasumber dan tamu undangan yang akan hadir di antaranya Mendagri Tito Karnavian, Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsudin, Ketua BKPM Bahlil Lahadalia.

Tujuan utama musyawarah MTDP LMP ini adalah pemilihan ketua umum LMP. Mengingat masa bakti kepemimpinan ketua umum yang lama telah berakhir. Namun dalam pemilihan kali ini pihaknya telah memilih calon kuat yang akan menjadi ketum LMP Indonesia adalah H M Arsyad Cannu.

“Beliau ini adalah kader asal Kaltim, khususnya kota Balikpapan. Sebelumnya dia juga menjabat sebagai ketua harian LMP Indonesia,” ungkapnya, saat konferensi pers, Jumat (1/11) di Hotel Athar88.

Undangan yang akan menghadiri acara nasional ini, yaitu perwakilan dari 34 Markas Daerah (Mada) LMP se-Indonesia. Selain itu juga pihaknya mengundang seluruh perwakilan ormas dan OKP se-Kaltim.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button