Advertorial

Peserta Terbatas, Workshop Sharing Knowledge Hadapi Revolusi Industri 4.0

banner diskominfo kaltim

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Tantangan di era revolusi industri 4.0 saat ini sudah tidak bisa ditawar lagi. Pertanyaannya, apakah Anda sudah mempersiapkan diri untuk menghadapinya?

Nah, ini kesempatan Anda untuk menjawabnya. Dengan bergabung di Workshop Sharing Knowledge dengan tema “Akuntansi Berbasis Matematika dan Pentingnya Menumbuhkan Jiwa Enterpreneur di Era Revolusi Industri 4.0″ garapan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Balikpapan (Stiepan).

Rencananya kegiatan ini akan berlangsung pada Minggu 8 September mendatang, pukul 09.00 hingga 12.30 Wita. Tempat acara berlangsung di aula kampus II Stiepan di Jalan Beller, Balikpapan tengah.

Baca Juga

Dengan menghadirkan dua narasumber yang pakar di bidang tersebut, yakni Ready Wicaksono, SE.,M.ak.,Ak.,CA dan Dasriyan Saputra SE.,MM

Ready Wicaksono menjelaskan, selain akan mengulas pentingnya menumbuhkan jiwa enterpreneur di era revolusi industri 4.0, masih banyak lagi kiat-kiat khusus yang akan dipaparkan dalam menghadapi era digitalisasi saat ini.

“Untuk biaya pendaftaran khusus mahasiswa hanya Rp 50 ribu dan peserta umum hanya Rp 100 ribu. Itu sudah termasuk snack, makan siang, sertifikat dan ilmu yang jarang ditemui,” kata Ready.

Untuk cara mendaftar, tambah Ready, yakni bisa menghubungi panitia dan mengisi data diri peserta. “Peserta kami batasi agar ilmu yang kami sampaikan dapat terserap dengan maksimal oleh peserta,” ucapnya.

Bagi peserta mahasiswa wajib membawa Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) saat mendaftar. Pendaftaran paling lambat Senin 2 September 2019.
Info selanjutnya bisa menghubungi Della Kustanti 085249734714. (adv/eny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button