Advertorial

Pusaka Dukung Barkati Jadi Wawali Samarinda

Rachmadansyah: Orangnya Cakap, Berpengalaman dan Paham Persoalan Kota

Rachmadanysah (kedua kiri) bersama pengurus DPW Pusaka Kaltim dan anggota.

Samarinda, DiswayKaltim.com– Persekutuan Suku Asli Kalimantan (Pusaka) Kaltim menyatakan dukungan penuh pada Barkati sebagai calon wakil wali kota (Wawali) Samarinda. Barkati dinilai cukup kompeten dan bisa bersinergi mendampingi Syaharie Jaang.

“Kami pengurus dan anggota keluarga besar DPW Pusaka Kaltim mendukung penuh Bapak M Barkati SH MSi menjadi wakil wali kota Samarinda mendampingi Bapak H Syaharie Jaang,” kata Ketua DPW Pusaka Kaltim, Ir H Rachmadansyah.

Dukungan Pusaka pada Barkati yang mempunyai visi mengawal dan memperkuat mutu SDM di lingkungan pemkot ini tentunya tidak sendiri. Dukungan juga datang dari berbagai organisasi kemasyarakatan (ormas) yang tergabung dalam Forum Ormas Bersatu (Forsat) Kaltim.

“Barkati kami nilai cukup mumpuni, cakap dari bidang pengetahuan dan pengalamannya di birokrasi. Barkati juga sangat mengenal seluk-beluk berbagai kawasan daerah di Samarinda. Dipastikan berbagai permasalahan Kota Samarinda bisa diatasi,” urai Rachmadansyah didampingi para pengurus dan petinggi DPW Pusaka lainnya.

Jejak rekam Barkati cukup gemilang di Kota Tepian. Terutama di kalangan masyarakat, organisasi, teman sejawat, politisi maupun pemerintahan. Terlebih Barkati merupakan pensiunan PNS dan pernah menjabat sebagai kepala seksi (Kasi) Pengawasan dan Pengendalian di Kantor Badang Pelayanan dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BP2TP). Kemudian Juga pernah di Dinas Pemadam Kebakaran dan Dinas Tenaga Kerja.

“Kami harapkan Pak Barkati ini akan lolos seleksi di dewan dan siap duduk di kursi wawali mendampingi Pak Syaharie Jaang memimpin Samarinda di sisa periode 2016-2021,” seru Rachmadansyah yang juga sebagai pengamat pembangunan kota.

Perlu diketahui Barkati ini adala salah satu calon dari 2 nama yang diajukan Syaharie Jaang ke DPRD Samarinda. Selain Barkati dari Partai Demokrat, juga ada calon lain yakni Arif Kurniawan dari PKS. (*/adv/eny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button