Advertorial

PT Pama Gelar Khitanan Massal

banner diskominfo kaltim

Project Manager PT Pama Distrik KPC Sangatta Pitra Darmana memberikan bingkisan untuk peserta khitanan massal. 

Agenda Tahunan, Diikuti 150 Anak Yatim dan Duafa

Sangatta, DiswayKaltim.com – PT Pamapersada Nusantara (Pama) Distrik KPC Sangatta melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menggelar khitanan massal, Senin hingga Selasa (1-2/7/2019).

Baca Juga

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al Barokah, Mess Pama Sangatta, Jalan Poros Kabo, Kecamatan Sangatta Utara itu menggandeng sejumlah lembaga. Di antaranya Rumah Sakit Pelita Kasih, Yayasan Insan Mulia Pama, PT United Tractors, PT Kaltim Prima Coal (KPC) serta didukung Polres Kutim, dan Pemkab Kutim.

Aksi sosial yang dibuka oleh Asisten I Pemerintah Kabupaten Kutim Suko Buono itu diikuti oleh 150 anak yatim dan duafa. Project Manager PT Pama Distrik KPC Sangatta Pitra Darmana melalui Samsul Khairi, SRGS Dept Head PT Pama Distrik KPC Sangatta mengatakan, khitanan massal merupakan agenda CSR tahunan perusahaan.

Program tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, khususnya anak yatim dan duafa di Kutim.  “Kami ingin berbagi dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar perusahaan. Dan melalui program ini, kami harap dapat meringankan beban bagi anak yatim dan duafa,” kata Samsul.

Lanjut Samsul, kegiatan ini sebagai bagian dari partisipasi PT Pama di bidang sosial kemasyarakatan. Dan juga bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat tidak mampu.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap tahunnya. Dan kami mengharapkan, apa yang telah kami lakukan ini, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Sangatta. Kita juga berkomitmen bersinergi bersama stakeholder lain, untuk membantu pembangunan Kabupaten Kutim yang lebih baik. Terutama dalam menyejahterakan masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan,” tuturnya.

Kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi dari Bupati Kutim Ismunandar.  Melalui sambutan yang disampaikan Asisten I Pemkab Kutim Suko Buono berharap kegiatan CSR PT Pama dapat ditingkatkan dalam kegiatan-kegiatan pemberdayaan masyarakat lainnya.

“Tentu, kita senang dengan kegiatan khitanan massal yang diadakan PT Pama yang bekerja sama dengan lembaga lainnya. Artinya, kegiatan ini membantu masyarakat yang tidak mampu. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang,” katanya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button