DPRD Balikpapan

Demam Citayam Fashion Week, Taufik: Yang Penting Tidak Mengganggu dan Membahayakan

 

Balikpapan, nomorsatukaltim.com РCitayam Fashion Week terus menjadi perbincangan publik. Demamnya pun telah mewabah di sebagian kota di Indonesia. Termasuk di Balikpapan. Padahal fenomena ini awalnya hanya kumpulan remaja. Di kawasan Sudirman Jakarta Pusat.  Yang sekadar nongkrong dan mencari hiburan. Dengan mengenakan fashion atau outfit yang nyentrik. Juga konsep catwalk. Ala model profesional.

Tren ini mendapat tanggapan dari anggota Komisi II DPRD Balikpapan Taufik Qul Rahman. Sebagai anggota dewan yang bertugas membidangi pariwisata dan perekonomian, tentu kata Taufik dirinya mendukung tren tersebut. Asal positif. Dan juga tidak menggangu pengguna jalan  dan tidak membahayakan mereka.

“Sebenarnya fenomena ini menarik. Karena bisa menjadi wadah berkreasi dalam berbusana. Kalau ramai tentu akan membantu pedagang di sekitar lokasi untuk menaikkan omzet. Namun perlu dilihat juga waktunya. Jangan dilakukan di tengah kesibukan arus lalu lintas. Yang dapat mengganggu dan membahayakan,” ujar Taufik saat ditemui media ini di ruangannya pda Senin (1/8/2022).

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button