DPRD Balikpapan

Warga Gugat Lahan Rumah Sakit di Balbar, Haji Aco: Silahkan, Tapi Jangan Halangi Proses Pembangunannya

Iklan Ucapan Selamat Rektor Unmul

 

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Persoalan lahan yang akan digunakan untuk membangun Rumah Sakit  di Gang Perikanan RT 16 Kelurahan Baru Ulu Balikpapan masih belum selesai. Sebab beberapa masyarakat yang mendiami lahan tersebut mengklaim kalau ada kejanggalan kisaran jumlah dari data yang diberikan Pemkot Balikpapan. 

Menyikapi hal tersebut, anggota DPRD Kota Balikpapan H Kamaruddin menyarankan agar persoalan tersebut dibawa saja ke jalur hukum. Tanpa harus menggangu keinginan Pemkot Balikpapan untuk membangun rumah sakit di tempat tersebut.

Baca Juga

“Apa yang disampaikan Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud sudah benar. Bahwa masyarakat yang keberatan dipersilahkan untuk membawa ke jalur hukum. Tapi tentu gugatannya harus mempunyai alasan yang tepat dan tidak boleh mengada-ada,” ujar Haji Aco, Sapaan akrabnya ketika dihubungi media ini pada Jumat (29/7/2022)

Yang penting kata Haji Aco, gugatan masyarakat tersebut tidak mengganggu dan menghalangi aktivitas pembangunan rumah sakit. Sebab kata Haji Aco kembali, dari luas lahan 5.100 meter persegi, hanya sekitar 2 ribu meter persegi yang digugat oleh masyarakat. Artinya tidak semuanya bermasalah. Aktivitas proyek pembangunan bisa tetap berjalan dan bisa selesai sesuai target. Yaitu di tahun 2023.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button