Universitas Widya Gama Mahakam
DPRD Balikpapan

Ratusan Warga Hadiri Reses Taufik di Margo Mulyo

 

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Ratusan warga dari RT 18, RT 20 dan RT 21 Kelurahan Margo Mulyo Balikpapan Barat, sejak Minggu (19/6/2022), telah berkumpul menunggu kedatangan Anggota DPRD Kota Balikpapan Taufik Qul Rahman, yang menggelar Reses masa Persidangan II Tahun 2022. Di Kawasan Gunung 4 RT 20, Margo Mulyo. 

Dalam kegiatan Reses nya kali ini, Taufik juga turut membawa serta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Antara lain dari Dinas Pendidikan, PDAM, Lurah Margo Mulyo, dan Sekretaris Camat. Tujuannya agar persoalan yang ada di masyarakat bisa langsung diberikan solusinya.

Baca Juga

Dari aspirasi yang disampaikan warga, permasalahan PDAM, Pendidikan, Infrastruktur jalan dan drainase masih menjadi persoalan yang paling banyak dikeluhkan warga. Bukan hanya di Kelurahan Margo Mulyo saja, tapi hampir di setiap Kelurahan yang ada di Balikpapan Barat.

Seperti yang disampaikan Amirudin. Warga dari RT 18 ini mengeluhkan seringnya air PDAM yang tidak mengalir. Selain itu, sebagai jamaah Masjid Babul Salam, Amirudin juga meminta agar dilakukan pengerasan pada lahan parkir masjid.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button