DPRD Balikpapan

Kadis dan Kabid Tidak Hadir, Komisi III DPRD Balikpapan Batalkan RDP

 

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Komisi III DPRD Kota Balikpapan dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman  serta Dinas Lingkungan Hidup Kota Balikpapan pada Senin (18/4) dibatalkan. Dan akan dilanjutkan Senin pekan depan.

Hal tersebut dikarenakan ketidakhadiran Kepala Bidang (Kabid) Disperkim dan Kepala Dinas (Kadis) DLH pada rapat tersebut.

Baca Juga

Ketua Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Alwi Al Qadri mengaku sangat kecewa dengan sikap keduanya. Sebab alih-alih hadir, keduanya kata Alwi, justru mengirimkan sekretaris dan staff saja. Yang tentunya pembahasan tidak akan maksimal tanpa kehadiran pemangku kebijakan.

“Kami dari komisi III sangat kecewa sekali. Percuma saja. Apa yang mau kami tanyakan kalau nanti jawabannya akan ditanyakan lagi ke pimpinan. Ya terpaksa kami jadwal ulang,” tegas Alwi dengan penuh kecewa.

Ketika ditanya awak media alasan keduanya tidak hadir, Alwi menerangkan kalau alasan tidak hadirnya Kabid  Disperkim karena terbentur dengan jadwal. Sedangkan dari DLH alasannya Kadis sedang dinas di luar kota.

RDP sendiri lanjut Alwi, diagendakan untuk mendengar dan mempertanyakan soal program-program prioritas dari masing-masing dinas. Dan sudah sejauh mana progres nya. Apalagi saat ini sudah masuk dalam tahapan lelang.

“Jadi apa yang mau dibahas jika tidak ada kepalanya. Kalaupun dipaksakan ya pasti jawabannya akan menggantung. Terpaksa kami tunda sampai Senin pekan depan,” ketus alwi. (adv/ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button