DPRD Balikpapan

Reses, Taufik Si Putra Kilat Ingin Ada SMA Dan SMK Baru Di Balbar

 

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Mekipun cuaca sangat panas dan terik, namun antusias warga begitu terlihat. Untuk hadir. Dalam reses anggota DPRD Balikpapan Taufik Qul Rahman. Yang juga dikenal dengan sebutan Putra Kilat. Yang berasal dari Partai PKB Daerah Pemilihan (Dapil) Balikpapan Barat.

Kegiatan reses sendiri dilakukan Senin, (28/3). Di RT 16 Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat. Untuk masa sidang I Tahun 2022 di RT 16 Kelurahan Baru Tengah, Kecamatan Balikpapan Barat, pada Senin (28/03/2022) siang.

Dalam kegiatan reses tersebuat, Taufik secara serius mendengar segala macam aspirasi yang disampaikan oleh warga. Diantaranya mengenai kerusakan jalan utama di sepanjang Jalan Suprapto yang sudah banyak dikeluhkan. Kemudian juga mengenai mahalnya harga minyak goreng. Gas Elpiji 3 kg yang sulit didapat. Hingga persoalan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Yang setiap tahun selalu menimbulkan persoalan.

Ada juga asirasi yang disampaikan Ketua RT 15 Baru Tengah, Akbar. Yaitu terkait sampah di selokan. Yang kadang sampai penuh dan menyebabkan banjir. Juga persoalan drainase yang tersumbat. Sedangkan Ketua RT 46 Baru Tengah meminta agar jalan rusak yang ada di lingkungan RT-nya untuk segera diperbaiki. Agar tidak membahayakan warganya.

Usai mendengar asripasi wrga, Taufik mengatakan bahwa ia menyambut dan menerima semua aspirasi yang disampaikan warga dalam reses tersebut. Dan berjanji akan segera menindaklanjuti. Khusus yang menyangkut anggran, kata Taufik, akan diupayakan di pada anggaran APBD Perubahan tahun 2022.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Check Also
Close
Back to top button