14 Tahun Alfamidi Bagi Uang Belanja

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Semarak Kebahagian Memperingati hari ulang tahun yang ke-14, PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) pun juga dirasakan para pelanggan setianya. Tak tanggung-tanggung, pihaknya memberikan berbagai macam promo spesial dan sangat sayang untuk dilewatkan. Diantaranya, promo paket piring hemat (multicolour plate series), hadiah uang tunai (Geledek), bahkan cashback. Menarik bukan?

Ditambah lagi, pelanggan setia PT Alfamidimi ini juga akan mendapatkan paket piring dengan harga spesial yakni Rp54.900 untuk member atau Rp 59.900 untuk non member.

“Minimal belanja sebesar Rp 75.000 termasuk di dalamnya adalah produk sponsor, berlaku dari 1 Agustus hingga 31 Oktober 2021,” terang General Manager Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia, Selasa (3/8/2021) siang.

Tenang tak hanya sampai disitu, Alfamidi juga memberikan konsumen berkesempatan mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 14 juta setiap belanja minimal Rp 50.000. Untuk mengetahuinya, konsumen tinggal mengecek ekor struk belanja. Selain uang tunai Rp 14 juta, tersedia pula uang tunai Rp 1,4 juta dan voucher belanja.

“Untuk program Geledek, berlaku dari 1 Agustus 2021 hingga 15 September 2021,” ucap wanita yang dikenal ramah kepada tiap pelanggannya.

Tidak kalah spesial adalah cashback 40 persen, jika berbelanja dengan Go-Pay. Adapun Cashback berlaku dari 1 Agustus hingga 31 Agustus.

“Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua program,” tambah Wanita yang akrab disapa Rini.

Di samping itu, Alfamidi juga melakukan uluran tangan kepedulian terhadap sesama dengan membagi sembako ke masyarakat kurang mampu akibat terdampak COVID-19. Sebanyak sekitar 4.000 sembako telah disiapkan untuk dibagikan pada pertengahan Agustus 2021 nanti.(top)

Leave A Reply