Pak Awang Semakin Membaik: Mohon Doanya Ya…

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Mantan Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak kembali dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (15/7) malam. Anggota DPR RI itu mengeluhkan sakit di bagian dada saat seluruh keluarga tengah menjalani isolasi mandiri.

“Bapak mengeluh dadanya sakit. Makanya kami bawa ke IGD RSPAD (Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat),” ujar putri bungsunya, Dayang Donna Walfiares Tania.

Ia mengkonfirmasi kabar keluarganya terpapar COVID-19. “Kami serumahan positif sudah 15 hari. Kami Isolasi Mandiri di rumah…” pesan Donna Faroek kepada redaksi.

“Mohon DOA yaa 🙏🙏🙏..”  imbuh Ketua Kadin Kalimantan Timur itu melalui aplikasi pesan.

Donna menyatakan, kondisi sang ayah berangsur membaik. Malam tadi, mantan Bupati Kutai Timur itu sudah menyaksikan acara kegemarannya, “Lagi nonton golf di tv,” tulis Donna.

Bulan lalu, Awang Faroek diserang dengan isu meninggal dunia. Kabar itu muncul setelah foto dirinya di rumah sakit menyebar di berbagai media sosial.

Pemerintah Kalimantan Timur sampai turun tangan meluruskan informasi itu. Kepala Biro Humas Setda Kaltim Syafranuddin, menjelaskan AFI menjalani perawatan setelah melakukan chek up di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

“Pak Awang, sudah lama nggak chek up karena kesibukan beliau sebagai anggota DPR-RI. Kemarin ada kesempatan untuk chek up, sehingga beliau chek up dan disarankan dokter untuk istirahat dalam beberapa hari,” terang Syafranuddin, pada Selasa (1/6) silam.

“Mari kita doakan Pak Awang Faroek Ishak segera diberikan kesehatan dan bisa beraktivitas seperti biasa,” kata Ivan. Sejumlah tokoh sempat mengunjungi Awaang Faroek di Jakarta. Mulai bupati/ walikota, sampai Gubernur Isran Noor.

*FDL/YOS

 

 

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: