ngopi

Polres Kukar Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak PPKM Mikro

Kukar, nomorsatukaltim.com – Kepolisian Resor atau Polres Kukar membagikan ratusan paket sembako kepada ratusan masyarakat yang ada di Kukar. Ratusan sembako tersebut akan diserahkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Yakni masyarakat yang benar-benar terdampak akibat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro di Kukar.

Total 114 paket sembako yang dibagikan, diserahkan langsung kepada masyarakat oleh jajaran dan anggota Polres Kukar. Serta jajaran kepolisian di 16 Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Kukar. Sehingga dipastikan pembagian merata kepada masyarakat yang memang benar membutuhkan.

Ratusan sembako itupun diserahkan dan dilepaskan oleh Wakapolres Kukar, Kompol Aldi Alfa Faroqi. Di Lobi Makopolres Kukar, pada Jumat (16/7/2021) pukul 16.30 WITA. Turut hadir Kabagren Polres Kukar Kompol Kemis, Kabag SDM Polres Kukar Kompol Teguh Joko Sriyono, Kasat Samapta Polres Kukar AKP Sarikun Perwira dan Brigadir Polres Kukar dan Personil Kodim 0906/Kukar.

“Adapun pembagian sembako yang dibagikan ke masyarakat yang benar-benar terdampak akibat penerapan PPKM Mikro diperketat,” ujar Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama, melalui Wakapolres Kukar Kompol Aldi Alfa Faroqi, Jumat (16/7/2021).

Pasca pelepasan ratusan paket sembako oleh Wakapolres Kukar Kompol Aldi Alfa Faroqi. Seluruh personil pun langsung bergerak ke 16 Polsek untuk langsung menyerahkan bantuan paket tersebut.

Melalui personil Bhabinkamtibmas masing-masing Polsek dan dibantu personil Bhabinsa masing-masing Koramil, menyerahkan langsung kepada warga yang memang sudah disasar untuk menerima bantuan sembako tersebut.

“Semoga bantuan sembako ini sedikit banyak bisa bermanfaat bagi masyarakat yang memang membutuhkan dan sedang kesulitan di tengah pandemi yang urung mereda ini,” tutup Aldi. (ADV/mrf)

Polres Kukar

Wakapolres Kukar Kompol Aldi Alfa Faroqi saat melepas personil Polres Kukar yang membawa bantuan sembako untuk masyarakat terdampak penerapan pengetatan PPKM Mikro. (Humas Polres Kukar)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply