Sahabat BPJAMSOSTEK, Program Pengembangan Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Kalimantan terus berinovasi untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi peserta jaminan sosial di bidang ketenagakerjaan.

Sebuah program pengembangan bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan di wilayah Kalimantan diluncurkan baru-baru ini. Namanya, Sahabat BPJAMSOSTEK.

Melalui Sahabat BPJAMSOSTEK, peserta tidak hanya memperoleh program inti seperti Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, Jaminan Hari Tua dan Jaminan Pensiun, namun juga memiliki manfaat lainnya yang dapat berdampak pada peningkatan Usaha milik Peserta BPJAMSOSTEK.

Sahabat BPJAMSOSTEK merupakan program manfaat tambahan bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan khususnya di Wilayah Kalimantan yang fokus memberikan manfaat secara langsung oleh peserta.

Salah satunya melalui pendampingan usaha bagi peserta, seperti pelatihan dan peningkatan kapasitas usaha.

“Baru-baru ini kami menggelar Webinar Sahabat BPJAMSOSTEK dengan mengambil tema “Bertahan Sudah, Saatnya Berkembang” bagi UMKM di Indonesia, ” kata Pps Deputi Direktur Wilayah Kalimantan, Muhammad Ramdhoni pada Selasa (13/7/2021).

Dengan menyelenggarakan webinar tentang Aset Digital yang berorientasi pada Digital Marketing, diharapkan UMKM di Indonesia bisa tumbuh meski dalam masa pandemi.

Begitu juga diharapkan peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa tetap meningkatkan laba usahanya.

Webinar ini bersifat umum dan dapat diikuti oleh seluruh pengusaha UMKM, dan nantinya akan ada 30 Peserta terpilih yang diberikan Workshop Khusus bersama Narasumber Sahabat BPJAMSOSTEK yaitu Dee Ferdinand, seorang Digital Strategist dan praktisi Digital Marketing.

Untuk mendaftar menjadi Peserta webinar ini bisa langsung mengunjungi link : bit.ly/SAHAJAS1E2 atau bisa langsung mengunjungi website sahaja.id melalui halaman Komunitas untuk daftar dalam webinar tersebut. (adv/fey)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: