ngopi

Pria Lansia Meninggal Mendadak di Depan Samsat Batakan

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Warga sekitar Kantor Bersama Samsat Batakan, Balikpapan, Jumat (9/7/2021) dikejutkan dengan seorang pria yang meninggal mendadak. Pria yang tewas tepat di depan kantor Samsat itu, belakangan diketahui berinisial HT (65).

HT sendiri diketahui merupakan warga Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota yang kebetulan tinggal di kawasan RT 55 Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan. Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Selatan, Iptu Payan Simangunsong membenarkan identitas pria tersebut.

Kata Payan, pria tersebut awalnya terlihat berjalan dari gang sebelah kantor Samsat.

“Korban keluar dari gang sebelah Kantor Samsat Pembantu Batakan dengan sempoyongan dan saksi melihat korban bersandar di dinding,” ujar Payan saat dikonfirmasi.

Namun, pada saat hendak menyebrang, HT lantas terduduk. Berselang beberapa waktu kemudian, korban terbaring dan meninggal dunia.

“Kemudian warga sekitar melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balikpapan Selatan untuk menindaklanjuti kejadian tersebut,” jelas Payan.

Lebih lanjut Payan mengatakan, pihaknya kemudian mendatangi lokasi dan mengumpulkan sejumlah keterangan saksi terkait kematian HT.

Berdasarkan pengakuan Ketua RT setempat, HT sempat menjalani rapid test antigen dengan hasil negatif. Hanya saja, diketahui, korban sudah lama menderita sakit diabetes, hipertensi dan jantung.

“Jadi sementara penyebab kematian korban karena sakit, di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan,” tambah Payan. (Bom/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply