Razia dan Swab Antigen Acak Hari Kedua di Kukar, 2 Orang di Tenggarong Positif COVID-19

Kukar, nomorsatukaltim.com – Tim Satuan Tugas (Satgas) Kukar kembali lakukan razia dan Swab Antigen secara acak, pada Minggu (4/7/2021) malam.

Berbeda dengan hari pertama razia dan Swab Antigen di malam pertama. Pada malam kedua ini, Tim Satgas mendapati 2 orang yang menunjukkan hasil yang positif.

Mereka ialah pengunjung dan pekerja atau karyawan salah satu kafe di Tenggarong. Dari pantauan, memang mereka tidak mengeluhkan sesuatu yang mengarah ke COVID-19, atau kerap disebut dengan Orang Tanpa Gejala (OTG).

Mereka pun yang didapati hasil positif, langsung dibawa ke Wisma Atlet Kutai Kartanegara, yang berada di Tenggarong Seberang. Menggunakan mobil ambulance milik Tim Satgas COVID-19 Kutai Kartanegara.

“Langsung ke wisma atlet,” ujar Kepala Satpol PP Kutai Kartanegara, Fida Hurasani, Minggu (4/7/2021) malam

Terkait kafe yang ditemukan pengunjung dan karyawan yang memiliki hasil positif berdasarkan alat tes Swab Antigen, langsung dilakukan penutupan sementara dan penyemprotan secara menyeluruh ditempat tersebut Berdasarkan hasil keputusan yang ditetapkan oleh Tim Penegakan Hukum (Gakkum) yang menjadi bagian dari Satgas COVID-19 Kukar dimasa pengetatan PPKM mikro di Kukar. (mrf/boy)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: