Ketua DPRD Kaltim Apresiasi Kinerja Polri

Memupuk Semangat Juang HUT Bhayangkara Ke-75

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Ketua DPRD Kaltim, Makmur HAPK turut menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Bhayangkara di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Kamis (1/6) lalu.

Pelaksanaan HUT Bhayangkara dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dari Istana Negara Jakarta melalui telekonferensi.

HUT Bhayangkara kali ini mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Politisi dari Partai Golkar ini, menyampaikan apresiasi dengan tema peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, yang secara khusus fokus terhadap penanganan pandemi COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional (PEN).

WhatsApp Image 2021 07 05 at 19.41.05

Apalagi kasus positif COVID-19 di Kaltim terus meningkat dalam beberapa waktu terakhir.

“Ini momentum yang tepat untuk terus bersama-sama dan bergandeng tangan dalam memerangi pandemi COVID-19 serta pemulihan ekonomi masyarakat,” ucap Makmur saat ditemui awak media.

pemprov iduladha

Makmur HAPK pun berharap agar jajaran Polri dapat semakin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Walaupun saat ini tanah air di terpa virus pandemi ini. Namun, semangat juang, Kata Makmur, pun tak pernah surut akan kondisi dan situasi apapun .

“Atas nama pribadi dan lembaga, saya mengucapkan dirgahayu Polri. Semoga kedepannya semaik baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (adv/top)

dprd kaltim
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: