Jelang Kick-off Liga 1,Borneo FC Kehilangan Nurdiansyah

Samarinda, nomorsatukaltim.com– Bek tengah Borneo FC Samarinda, Nurdiansyah harus menepi untuk sementara waktu. Pemain asal Jombang tersebut menderita cedera bahu saat latihan bersama rekan setimnya. Sejauh ini belum diketahui berapa lama waktu penyembuhan yang diperlukan Nur.

Pemain 22 tahun ini mengalami cedera bahu akibat posisi jatuh yang kurang sempurna. Setelah berduel dengan rekan setimnya di lapangan pada sesi internal game.

Fisioterapi Borneo FC, Wanda Prasetyo membenarkan cedera Nur. Dia mengalami dislokasi pada bahunya. Saat ini dia sedang fokus pada proses penyembuhan. Termasuk meminimalisir nyeri yang dirasakan.

“Untuk saat ini kondisinya masih akut, belum ada perkembangan yang signifikan. Tetapi pada masa akut ini tujuan dari rehabilitasinya untuk memanajemen nyeri dan meminimalisir bengkak,” kata Wanda.

Saat ditanyakan berapa lama waktu dibutuhkan Nur untuk sembuh, Wanda mengaku belum bisa memastikan. Tapi upaya penyembuhan terus dilakukan. Mengingat kompetisi Liga 1 segera dimulai. Harapannya Nur cepat pulih dan segera berkumpul bersama rekan setimnya di lapangan.

“Kami akan mengamati terus perkembangannya sembari melakukan langkah yang tepat dan cepat untuk penyembuhannya. Mudahan saja cepat membaik dan bisa latihan kembali bersama pemain lainnya,” harap Wanda.

Nurdiansyah merupakan salah satu pemain produk asli Borneo FC. Memulai karir junior pada 2017 lalu. Dia memiliki progress yang baik. Kemudian menjalani skema pinjaman ke Persika Karawang musim 2018. Setahun kemudian kembali. Nur lebih banyak tempat di bawah asuhan Mario Gomez. Skuat Pesut Etam pun sempat bertengger di papan atas klasemen Liga 1 2019.

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: