Diduga Sakit, Warga Aceh Ditemukan Meninggal di Kontrakan

SAMARINDA, nomorsatukaltim.com – Warga Jalan Purwo Binanggun, RT 31, Kelurahan Makroman, Kecamatan Sambutan digegerkan dengan penemuan mayat di sebuah rumah kontrakan, Sabtu (26/6/2021) malam. Informasi dihimpun, mayat berjenis kelamin pria itu adalah Jasmin Sihombing. Merupakan warga asal Kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi Nanggroe Aceh Darusalam.

Pria 36 tahun ini pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya, yang terkejut mendapati Jasmin sudah dalam keadaan terbujur kaku. Jasmin dikonfirmasi telah menginap di rumah kontrakan rekannya sejak sepekan terakhir. Namun pada pukul 16.00 Wita, Jasmin dikabarkan terakhir terlihat.

“Korban mengeluh sakit di bagian dada dan mengeluarkan busa di mulutnya. Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi di atas kasur di dalam kamar rumah kontrakannya,” tutur Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aipda Harry Cahyadi, saat dikonfirmasi, Minggu (27/6/2021).

Lanjut Harry, setelah polisi menerima laporan. Tim segera bergegas menuju lokasi penemuan. Olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi pun dilakukan.

“Dalam pemeriksaan awal di TKP oleh tim Inafis Polresta Samarinda, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, dan diduga sementara korban meninggal karena sakit,” terangnya.

Selanjutnya, tambah Harry, tim gabungan kepolisian bersama rekan relawan langsung mengevakuasi jenazah menuju RSUD AW Sjahranie guna dilakukan visum mencari sebab pasti kematian Jasmin.

“Jenazah sudah dievakuasi, dan saat ini menunggu hasil visum untuk mengetahui pasti penyebab kematian jenazah,” pungkasnya. (aaa/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: